Forum Pencinta Kucing Indonesia

Forum Pencinta Kucing Indonesia, tempat para Cat Lovers kongkow-kongkow...


You are not connected. Please login or register

esai kucing taman surga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 esai kucing taman surga on Wed Jul 21, 2010 9:59 pm

Malam itu hujan turun dengan derasnya, terasa oleh setiap mahluk suasana mencekam dalam kesunyian, sesekali kilat menyambar terangi gelapnya malam. Lorong jalan yang biasa ramai oleh lalu lalang pejalan kaki dan kendaraan roda dua, malam itu terasa lengang hanya deru angin dan suara air hujan yang terdengar.
Disudut lorong yang sedikit kering terlihat seekor kucing kecil meringkuk dibawah gerobak sampah, matanya redup dan tubuhnya menggigil menahan dingin malam itu, sekilas ingatannya melintas dan kehangatan memenuhi rongga dadanya. Masih hangat terasa dekapan kasih induknya dan pelukan sayang dari dua saudara terkasihnya, tak terasa dia menitikan air matanya.
Berlarian dan berkejaran bersama mereka membuatnya sangat bahagia, canda dan belaian selalu dia terima setiap saat, seakan tak ada yang harus mereka takutkan karena mama tersayang selalu menjaga mereka. Keceriaan, kehangatan dan belaian sayang semakin membuat bahagia kehidupan mereka semua.
Meeaoow……… setiap mama memanggil mereka dan dengan riang saling berkejaran mereka berusaha mencapai induknya untuk yang pertama kali dan hadiahnya adalah pelukan hangat sang induk menyambutnya.
Hari-hari mereka lalui dengan penuh kebahagiaan dan kehangatan hingga suatu sore yang kelam semua itu berakhir….
Meeaoow…meeaoow… semakin lirih kemudian terdiam suara induk dan kedua saudaranya, …. Mereka tertabrak oleh sebuah kendaraan yang melaju sangat kencang dan merenggut semua kebahagiaan yang mereka miliki, saat mereka menuju tempat mereka berteduh selama ini di rumah tua yang kosong ditinggal penghuninya.
Deru kendaraan dan bising klakson…suara terakhir yang dia ingat dan membuat kedua saudara serta induknya meninggalkannya, tiga nyawa terenggut karena kecerobohan dan kesombongan manusia yang merasa paling berkuasa di bumi ini.
Sungguh sedih hatinya melihat tubuh mereka yang sangat ia kasihi terdiam tanpa suara lagi, berusaha sekuat tenaga dia membangunkan induknya dan kedua saudaranya dengan menciumi dan memelukinya, namun mereka tetap terdiam membisu. Semakin larut dia dalam kesedihan dan kebingungan ketika petugas kebersihan mengangkat ketiga tubuh itu dan melemparkanya dalam bak kendaraan pengangkut sampah itu, dan pergi meninggalkan dia sendiri di sudut jalan ujung lorong itu.
Malam semakin larut menjelang mungkin subuh dan hujan mulai berhenti, hanya rintik yang menetes dia tak lagi merasakan dinginnya malam itu, ketika dalam kabur pandangan matanya karena titik air mata dia melihat induk dan kedua saudaranya sedang berlari menuju kearahnya …dan semakin lama semakin jelas, mereka berlari dalam keriangan dan keceriaan, menyambutnya dalam kehangatan dan luapan kerinduan. Telah dapat mereka temukannya lagi kehangatan dan cinta yang mereka miliki, dan kini dalam taman surgaNya mereka semakin terlihat bahagia, tak akan ada lagi kesedihan dan rasa takut mereka temui.
Meaoow….meaoow…

http://www.mochicat.com/2010/06/taman-surga.html

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik