Forum Pencinta Kucing Indonesia

Forum Pencinta Kucing Indonesia, tempat para Cat Lovers kongkow-kongkow...


You are not connected. Please login or register

Bagaimana supaya kucing baru & kucing lama bisa akur?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Dear cat lovers...
Aku newbie nih...pgn nanya dong...
Aku punya kucing betina (anakan Angora & lokal) yg lagi tinggi birahinya (umur 10 bulan). Aku udah pelihara dari sejak dia usia 4 bulan.
Nah, baru bbrp hari ini aku adopsi kucing jantan (Norwegian Forest Cat) usia 1 tahun 2 bulan. Kucing jantannya sih keliatan bersahabat & baik2 aja sama kucingku yg udah lama (betina). Tapi, si betina ini keliatannya agak resisten sama si jantan yg baru itu. Tiap dideketin reaksinya seperti marah & merasa terancam. Jd sementara dipisah dulu (beda kamar atau yg satu dikandangin).

Gimana sih biar kucing lama bisa nerima kehadiran kucing baru? Kira2 butuh waktu berapa lama ya?? Soalnya aku pengen mereka bisa kawin....hehe....

Thanks before... Very Happy

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik