Forum Pencinta Kucing Indonesia

Forum Pencinta Kucing Indonesia, tempat para Cat Lovers kongkow-kongkow...


You are not connected. Please login or register

Ada yg mo piara 2 kucing pejantan (2 thn)? bulu panjang+pendek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

hai hai, temen2 sesama pnyayang kucing tcintah

ak mo nawarin 2 kucing piaraanku nih


ceritanya kucing2ku dari lahir dikandangin terus

karna kmaren ak tinggal di jkt, sdangkan kucing ada di bogor

drpd ilang pas dikeluarin (ak jarang ke bogor), jadinya ambil amannya aja:

KUCING2 AKU KANDANGIN TERUS



hiks hiks ... salahku sih
jdnya pas uda kumpul di BSD, bgitu dilepasin, kucing2 girang maen sana sini

dan mungkin jg kasi "oleh oleh beraroma" ke tetangga

sukseslah protes dari tetangga dateng silih berganti



dan minggu kmaren pas dilepasin lagi, kucingku ada yg nongkrong d kap mobil tetangga

dan kbetulan tetangga itu bkn tmasuk pnyayang kucing

lgsg deh rmhku dilabrak abis2an

dia uda ngancem2 segala
kucingku mo dicelakain


duh, jelas ternyata kucing2 ngga bisa ak lepas d rmh BSD
masa tiap hari tpaksa harus ndengerin mrk ngeong2 stress minta keluar

sedih ak ... bikin kepikiran ngga tenang

pupus udah harapan bisa mbiarin mrk bebas dr kandang



akhirnya, sampailah pada keputusan akhir

DENGAN SANGAT TPAKSA:

2 kucing pejantanku rencana ak "lepas" ke lingkungan laen



tp ak tetep berharap, MGKN ADA YG MAU PIARA MRK ???

biar mrk tetep bisa bebas maen2 n ngga terkekang (ngga dkandangin terus), juga ngga terlantar



-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

ini ya data kucing2ku:



# MuTi

- pejantan

- lahir: 10 juni 2007

- bulu pendek warna putih, totol coklat

- Video:

http://www.youtube.com/watch?v=CWAD_F_ZWcs

- Foto:

http://img148.imageshack.us/img148/3452/muti1.jpg

http://img140.imageshack.us/img140/9218/muti2.jpg





# MuNi

- pejantan

- lahir: 10 juni 2007

- bulu panjang warna coklat

- Video:

http://www.youtube.com/watch?v=nax-n4upuz0

- Foto:

http://img148.imageshack.us/img148/3931/muni1.jpg

http://img148.imageshack.us/img148/556/muni2o.jpg







ini kandang mrk di rmh BSD:

http://img148.imageshack.us/img148/6428/kandang.jpg

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

ini data tambahan ttg mereka b2:

- jarang dielus dari lahir

jadinya masi aga liar+tatut manusia

tp kalo rajin dielus2 ... insy jadi jinak kok



- jarang keluar kandang

kalo dikeluarin, mrk suka kabur seharian maen2 n baru pulang malem

laen lagi kalo dari awal mrk memang dipiara dg cara dilepas alias ngga dikandangin

insy bakal lebih nurut n sering pulang



- biasanya maem whiskas+nasi pindang rutin

jam 6.00, 12.00, 18.00, 21.00

ini yg bikin ak rada kawatir nglepas mrk ... bisa ga ya mrk survive cari maem d luar sana?



- jiwa kucing kampung

meski Muni "kebetulan" dapet warisan bulu panjang dari emaknya, tp jiwanya tuh kucing kampung sejati

suka keluyuran, pacaran, de el el ... tp pulang ke rmh lagi kok

susah kalau disamakan dg kucing anggora yang diam di tempat, jarang kmana-mana







hiks ... hiks

moga masi ada yg berminat



mgkn batas wktnya cuman sampai 26 Juli 2009 besok

biar mrk ngga kelamaan stress di kandang





bismillaah ...

moga mrk dapet yg tbaek



was wes wos was wes wos (khusyuk bdoa)
-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-


yang tertarik, mohon lgsg kirim email ke:
zrynx_5@yahoo.com

soalnya kbetulan ak blm bisa sering online

makasi makasi

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik